Tak Cuma Berkumpul, Tapi...

"Takjil, takjil! Silakan, Pak. Takjilnya  gratis,”seru Endah Utami.“Selamat berbuka puasa,”lanjut Kiki dengan senyum hangatnya kepada salah satu tukang becak.“Terimakasih, Mbak!” balasnya seraya terseny um hangat.

Suasana penuh sapaan itu mewarnai acara pembagian takjil gratis,22 Juli yang lalu. Pembagian takjil gratis tahun ini memang menjadi agenda kegiatan dari Komunitas Sehat Sehati, sebuah komunitas senam yang ada di CU Mandiri. ”Iya, agar tidak hanya kumpul-kumpul saja, tapi juga bisa berbagi,” ujar Yeni,salah satu anggota komunitas.

Acara yang didukung oleh semua staf dan pengurus ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Tidak hanya anggota komunitas yang antusias, penguna jalan di depan kantor CU Mandiri TP Probolinggo pun turut semangat menyambut kegiatan tersebut.“Gratis, ya? Terimakasih, ya Mbak!” kata salah satu becak sembari tersenyum. “Saya juga mau takjilnya, Mbak,” seru salah satu pengendara sepeda motor yang turut berhenti.

Kurang lebih satu jam acara bagi takjil menjadi momen penuh interaksi CU Mandiri dengan masyarakat. “Alhamdulillah, takjil kita sudah habis,” kata Lukas Arimurti yang turut membagikan takjil sore itu.

“Kami berharap semoga acara ini bisa terus menjadi agenda tahunan yang selalu dinanti masyarakat. Memang takjil yang kami berikan tidak mewah, tapi semoga ini menjadi tali silaturahmi kami dengan masyarakat sekitar,” tutur koordinator kegiatan Ria Rosida.(Fifi)

Baca juga:


Jika Anda tidak online FB, silahkan tinggalkan komentar disini: