Ceritamu, Inspirasiku

"Kalau sudah besar, aku ingin mengajak Ibu berkeliling dunia,” ujar salah satu peserta lomba bercerita yang diadakan CU Mandiri TP Makmur Magelang (18/05/2014).Kegiatan yang bertemakan ‘Ceritamu, Inspirasiku’ini memberi warna tersendiri bagi CU Mandiri TP Makmur Magelang. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan CU Mandiri TP Makmur Magelang terhadap pengembangan potensi anak,” papar Defi, salah satu panitia kegiatan tersebut. Lomba bercerita dibagi dalam dua kategori. Kategori A untuk kelas 1-3dan Kategori B untuk kelas 4-6 tingkat SD sekota Magelang.

Berdasarkan  materi cerita, kreativitas, dan ekspresi peserta,  akhirnya terpilih tiga pemenang untuk masing-masing kategori.

"Ini tantangan baru bagi saya, karena saya baru pertama kali menjadi peserta lomba bercerita.Puji Tuhan saya menjadi juara tiga,” kata Lintang Zuriela, peserta dari SDK Santa Maria Magelang. 

Semogalombaberceritainidapatmenjadiinspirasibagipesertauntukmewujudkansecarakonkretceritamerekamelaluibudayamenabungdanmengasahkemampuanpotensimereka. (Bisma)

Baca juga:


Jika Anda tidak online FB, silahkan tinggalkan komentar disini: