Menjadi Sejahtera, Cukuplah

Ada rasa haru dan bangga terpancar di wajah PetrusPonidi (75). Penghargaan sebagai “Insan CU Mandiri 2014” pada RAT 2014 (2/03/2014) seolah menjadi tanda baginya bahwa hidup adalah melayani.

Usia senja tidak menyurutkan semangatnya untuk berbagi. “Bukan harta benda yang dapat saya berikan, namun saran, petunjuk, termasuk kabar baik tentang CU Mandiri,” ucapnya.

Terlihat sekali, pola hidup Petrus yang sederhana, ulet, dan kerja keras. Berkat pola itulah ia pernah menerima penghargaan sebagai karyawan teladan dari pemerintah. Ia tak silau. Kesungguhan, kesederhanaan, dan pelayanan tetap menjadi bagian hidupnya. Bersusah-susah dahulu senang pun akan datang, menabung dan menabung, itu yang selalu ia katakan.

Petrus selalu membawa CU Mandiri pada setiap orang yang ia kenal. Simpel saja yang ia sampaikan, “Hemat pangkal kaya, dengan menabung sedikit demi sedikit, akan bermanfaat di kemudian hari.”

Petrus punya pengharapan, semoga semakin banyak orang menjadi sejahtera, semoga CU mandiri maju dan berkembang bersama anggota. (Ria)

Baca juga:


Jika Anda tidak online FB, silahkan tinggalkan komentar disini: