Menyiapkan Masa Depan di CU

"Harus bisa membaur!"

Itulah prinsip yang dipegang Monika Eunike Erna (56). Prinsip yang juga membawa keberuntungan bagi hidupnya.

Perkenalan pertama Erna pada CU Mandiri bermula dari kebiasaannya mengantar anak menabung. Kala itu, 2004, ia belum mengerti banyak hal tentang CU. Ia mengaku, Pendidikan Dasar CU telah menumbuhkan pola pikir yang lebih baik tentang pengelolaan keuangan. Ia menjadikan simpanan saham sebagai prioritas dan alternatif terbaik dalam menyiapkan masa depan.

Ada cerita menarik yang  dialami ibunda Dea dan Via ini. Beberapa tahun lalu, sebelum suaminya meninggal, Erna menunjukkan apa yang sudah dimiliki di CU Mandiri pada suaminya. Termasuk rencana-rencana keuangannya bersama CU Mandiri. Ternyata, hal itu sangat menentramkan hati suami. Begitu mengetahui Erna mampu mengelola keuangan dan memilki perencanaan yang baik, dua hari kemudian suaminya tercinta berpulang.

Sudah 9 tahun lebih Erna berjalan bersama CU Mandiri. Diakuinya, berjalan bersama CU Mandiri membuatnya berkembang. Kebutuhan dana pendidikan anak pun terbantu, sampai mengantarkan anaknya menuju jenjang pendidikan tinggi di Jerman.

“CU Mandiri berperan banyak. CU Mandiri menjadi sarana yang disediakan oleh Tuhan. Itu sebabnya, ia harus mengelola secara benar dan bertanggung jawab,” tegasnya. (Chris)

Baca juga:


Jika Anda tidak online FB, silahkan tinggalkan komentar disini: